Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Foto Masa Kecil Anggota Super Junior M




Ada sesuatu tentang foto bayi bintang 'bahwa kita tidak bisa mendapatkan cukup dari itu dan kita tahu bahwa kita tidak sendirian setiap kali foto masa lalu selebriti kelar di Internet, itu langsung menjadi topik hangat.

Bahkan selebriti terpanas dapat menghindari ledakan dari masa lalu, dan sebagai subkelompok populer Super Junior, Super Junior-M telah mendominasi sorotan dengan comeback baru-baru ini, kita melihat kembali pada gambar masa kecil para anggota 'lebih jelas.

Cobalah untuk menebak gambar siapa, dan mari kita tahu anggota yang Anda pikirkan adalah anak yang paling lucu.

1. RYEOWOOK
Siapa yang tahu anak kecil yang gemuk dengan kacamata akan menjadi vokalis utama dari salah satu kelompok terpanas idola K-Pop? Dan yang tampan itu! Meskipun masa mengejutkannya, kita dapat melihat jejak dari anggota Super Junior M di sini, siapakah ini?

2. SUNGMIN
Sementara itu, anggota Super Junior-M ini belum berubah sedikit sejak masa-masa kecilnya. Senyumnya pasti langsung ketahuan siapa ini.

3. EUNHYUK
Anggota Super Junior-M yang satu ini tidak hanya seorang penari berbakat dan rapper, dia adalah badut dikelas. Hanya melihat foto ini membuat kita tertawa.

4. KYUHYUN
Anggota Super Junior-M ini memiliki lidah tajam dan tidak takut untuk mengatakannya seperti sebagai salah satu MC di Radio Star MBC. Ekspresinya di sini mengatakan itu semua: Jangan main-main.

5. HENRY
Bukankah yang Manis ini hanya terlihat seperti dia memang harus berada diatas panggung? Dia mungkin maknae Super Junior-M, tapi bakat musiknya yang luar biasa lebih dari anak seusianya.

6. DONGHAE
Super Junior-M ini menggemaskan anggota yang baru-baru memainkan karakter berduri di Channel A, tapi kita semua tahu itu cuma akting..

7. SIWON
Anggota SUper Junior-M dan bintang drama the King of Dramas memiliki pendidikan yang seperti pangeran....


via : beritakorea

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)