Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Shin Se Kyung Mantan Pacar Jong Hyun Shinee







Setelah menemukan keduanya memiliki ketertarikan satu sama lain, mereka mulai menjalin hubungan dan mengkonfirmasinya melalui Sports Seoul. Keduanya mengungkapkan sering bersama disamping jadwal mereka yang sibuk di sekitar apartemen Shin.

Sebuah adegan keduanya kencan terungkap pada 20 Oktober 2010 setelah Shin Se Kyung pulang dari konferensi filmnya “Acoustic.”  Jonghyun menunggunya dirumah dan keduanya berjalan sambil mendengarkan musik. 

Salah satu asosiasi yang melihat keduanya berkomentar, “Mereka tidak dapat menghabiskan waktu banyak untuk bersama2 karena keduanya sibuk. Mereka berkomunikasi melalui pesan atau telp dan biasanya berjalan2 di pagi hari di sekitar rumah mereka.

Jonghyun sering menyebutkan nama Shin Se Kyung sebagai wanita idealnya, saat  Shin Se Kyung memilih SHINee sebagai grup idola favoritnya di penampilan siaran. Mereka secara resmi kencan sebulan dan pertemuan pertama mereka di bulan Mei di sebuah konser dimana keduanya berpartisipasi.  Keduanya bermula menjadi teman dan sekarrang lebih penting dari sekedar teman.

Asosiasi lain menyatakan, “Pertemuan satu sama lainnya menjadi semacam kesempatan istirahat untuk mereka. Mereka berbagi banyak hobi yang sama dan pemikiran, karena itulah mengapa mereka dapat begitu cepat dekat. Keduanya menjadi bintang diusia muda dan memiliki kesulitan2 yang tidak dapat diekspresikan dengan kata2. Poin inilah yang menjadi semacam kekuatan untuk satu sama lain.”

Manajemen kedua pasangan ini bertemudengan  Sports Seoul pada 26 Oktober dan mengkonfirmasi hubungan ini.
Agensi Shin Se Kyung Namoo Actors, menyatakan, “Sudah sebulan mereka mulai bertemu satu sama lain. Mereka memiliki perasaan yang baik satu sama lain dan saat saling mengenal satu sama lain.”
Agensi Jonghyun, SM Entertainment, juga dengan hati2 menyatakan, “Kami mendengar mereka bertemu satu sama lain melalui orang lain. Hubungan mereka sekarang masih awal.”

berikut foto2 mereka berdua:

 


 


 


 


 


Hubungan cinta antara Shin Se Kyung dan vokalis utama SHINee, Jonghyun kandas di tengah jalan. Apa yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka?


Menurut agensi yang menaungi Shin Se Kyung, aktris yang pernah bermain dalam drama seri 'Queen Seon Dok' dan 'Fashion King' ini sudah tidak berhubungan dengan Jonghyun. Namun mereka masih berteman baik.

"Meskipun mereka saling menyukai satu sama lain, mereka berdua sangat sibuk sehingga sulit untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah," ujar juru bicara agensi Shin Se Kyung seperti dilansir Star News, Senin (20/6/2011).

Hubungan Shin Se Kyung dan Jonghyun pertama kali diketahui ketika foto-foto mereka yang sedang berjalan-jalan di sekitar rumah Se Kyung beredar di dunia maya pada Oktober 2010 lalu. Saat itu, kedua agensi masing-masing tidak menyalahkan berita keduanya berkencan.

Namun setelah foto-foto itu beredar, banyak fans yang marah karena tidak rela idola mereka memiliki kekasih. Jonghyun sampai meminta maaf dengan cara membungkukkan badan sebanyak tiga kali di akhir penampilannya di program musik 'Music Bank', Minggu (31/10/2010).

Di Korea, membungkukkan badan bisa berarti hormat atau meminta maaf. Saat itu anggota SHINee yang lain langsung meninggalkan panggung, sementara Jonghyun tetap tinggal dan membungkuk ke arah penonton sebanyak 3 kali.

Source + Photos: Sports Seoul
credit: allkpop
Shared by @Page_KPDK

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)