Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

List Drama Korea Terbaru + Sinopsis :




Yap benar banget kalimat diatas, musim dingin berlalu, musim semi datang. Bulan Februari telah tiba beberapa K-drama yang diantipasi oleh para penggemarnya akan mulai tayang menemani musim semi. Berikut ini adalah daftar K-drama untuk musim semi yang dikutip dari soompi.

1. Incarnation of Money

Cast: Hwang Jung Eum (CAN YOU HEAR MY HEART), Kang Ji Hwan (LIE TO ME) , Park Sang Min, and Choi Yeo Jin
Episodes: 24
Jam Tayang: Saturday & Sunday 9:55PM KST
Premiere date: February 2, 2013

Sesuai dengan judulnya, daram ini menceritakan uang dan keserakahan. Bercerita tentang orang-orang yang memilikinya (uang) dan bekerja keras untuk melindunginya dari orang-orang yang ingin mencurinya. Kang Ji Hwan Lee memainkan Cha Don,seorang anak chaebol yang kehilangan segala yang ia punya – keluarga dan juga kekayaannya. Ibunya adalah tersangka utama dalam pembunuhan ayahnya, dan dia dikurung di rumah sakit jiwa. Dia diselamatkan oleh Bok Jae In, diperankan oleh Hwang Jung Eum, putri seorang rentenir yang kuat. Dia dibesarkan di bawah ayah tidak tahu apa-apa kecuali uang. Stres dan kesepian, ia menoleh ke makanan untuk menghiburnya dan menjadi seorang gadis yang agak besar. Dia bertemu Lee Cha Don selamamasa suram, dan mereka menjadi teman dekat karena mereka bersandar satu sama lain untuk menemukan alasan untuk hidup.

2. Advertising Genius Lee Tae Baek

Main cast: Park Ha Sun, Jin Goo, Han Chae Young (SASSY GIRL CHUNHYANG) , amd Jo Hyun Jae (49 DAYS)
Episodes: 16
jam Tayang: Monday & Tuesday 9:55PM KST
Premiere date: February 4, 2013

Drama berkisah tentang dunia periklanan dan akan menggambarkan passion, cinta dan patah hati dari orang-orang muda yang terlibat dalam industri. “Advertising Genius Lee Tae Baek” adalah tentang Lee Tae Baek (Jin Goo), yang terjun ke dalam industri periklanan tanpa memiliki mandat. Dianggap sebagai pecundang karena latar belakang yang sederhana dan pengalaman, Lee Tae Baek akan bersaing melawan Eddie Kang (Jo Hyun Jae) seorang eksekutif, elit berbakat, dan berkepala dingin. Baek Ji Yoon (Park Ha Sun) adalah seorang magang yang bercita-cita menjadi seorang copywriter yang besar. Dia jugamenyukai Lee Tae Baek. Cerita akan berpusat pada Lee Taek Baek dan Baek Ji Yoon saat mereka bekerja untuk mencapai impian mereka untuk berhasil dalam industri periklanan yang kejam.

3. That Winter, The Wind Blows

Main cast: Song Hye Gyo (FULL HOUSE) , Jo In Sung (MEMORIES OF BALI), Jung Eun Ji APINK (REPLY 1997) , and Kim Bum (BBF)
Episodes: 16
Jam tayang: Wednesday & Thursday 9:55PM KST
Premiere date: February 13, 2013

“That Winter, The Wind Blows” bercerita tentang seorang pria dan wanita yang tidak percaya pada cinta. Song Hye Kyo mengambil peran Oh Young, pewaris tunggal dari konglomerat besar. Dia kehilangan kedua orang tuanya dan penglihatannya, membuat dirinya kesepian. Jo In Sung memainkan Oh Soo, seorang playboy dan penjudi yang menjalani kehidupan tanpa berarti. Dia menetapkan matanya pada target berikutnya, Oh Young, untuk membayar sejumlah besar utang. Sementara ia mendekatinya untuk uang, ia akhirnya jatuh cinta padanya.

4. “IRIS 2″

Main cast: Lee Da Hae (MY GIRL - MISS RIPLY) , Jang Hyuk (THANK YOU) , Oh Yun Soo, Lee Bum Soo, Im Soo Hyang, Yoon Doo Joon BEAST, Lee Joon MBLAQ, Kim Young Chul, and Jung Suk Won
Episodes: 20
Jam tayang: Wednesday & Thursday 9:55PM KST
Premiere date: February 13, 2013

Cerita mengambil setting tiga tahun setelah kematian Hyun Joon (Lee Byung Heon) di Iris 1 akan berputar di sekitar misteri seputar kematian Hyun Joon dan Baek San (Kim Young Chul), yang telah ditangkap karena menjadi bagian dari organisasi rahasia, IRIS. Para agen NSS, dipimpin oleh Yoo Gun (Jang Hyuk), akan berjuang untuk melawan dan mengekspos IRIS, yang telah mendapat lebih besar dan bahkan lebih kuat dari sebelumnya.


5. “Gu Family Book”

Main cast: Bae Suzy MISS A (DREAM HIGH), Lee Seung Gi MGIAG - KING 2 HEARTS), Yoon Yeon Seok
Episodes: 24
Jam tayang: Monday & Tuesday 9:55PM KST
Premiere date: April 2013

Dalam Gu Family Book LeeSeung Gi akan mengambil peran Choi Kang Chi, karakter mitos setengah manusia, setengah binatang. Drama ini akan menampilkan seni bela diri sageuk (drama sejarah) yang akan mengikuti perjalanan Choi Kang Chi saat ia berusaha untuk menjadi manusia.

6. “When a Man’s in Love”

Main cast: Shin Se Kyung (FASHION KING), Song Seung Heon (ENDLESS LOVE - MY PRINCESS), Chae Jung Ahn, and Yeon Woo Jin (ARANG)
Episodes:
Jam tayang : Wednesday & Thursday 9:55PM KST
Premiere date: April 2013

“When a Man’s in Love” digambarkan sebagai melodrama tentang seorang pria berusia empat puluh tahun yang jatuh cinta dengan seorang wanita bos yang telah meninggal. Namun, ia jatuh cinta lagi dengan wanita muda dua puluhan


Via : korean chingu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)