Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

10 Aktor dan Aktris Cilik Korea yang Bersinar

Choi Won Hong

Mereka mungkin masih sangat muda, tapi mereka merupakan seorang bintang praremaja berbakat yang sedang naik daun dan mereka telah membuktikan bakat mereka dibidang akting. hal Ini akan sangat menarik untuk melihat bagaimana , aktor atau aktris muda brilian, yang memiliki potensi penuh, untuk menjadi seorang aktor ataupun aktris yang bersinar dimasa yang akan datang.

Memperkenalkan, merekalah sepuluh bintang muda yang siap mengambil alih untuk menjadi seorang aktor atau aktris yang menjanjikan di masa yang akan datang dengan penampilan super mereka menggemaskan, daya tarik , dan kemampuan akting yang luar biasa!

1. Wang Seok Hyun (born in 2003)

aktor Wang Seok Hyun yang saat ini berumur 8 tahun muncul sebagai seorang rising star di industri film Korea tahun 2008 untuk penampilannya yang eye-catching serta berbakat dalam film , “Speed ​​Scandal". ia juga sering tampil diacara showcase salah satunya” KBS’s “I Have Uncle, “di mana ia hadir bersama Lee Hwi Jae yang muncul sebagai pamannya. Dia juga pernah melakukan dance “sorry sorry” dan HeartBreaker diberbagai acara TV, yang menunjukkan sisi imut dirinya. Wang Seok Hyun juga merupakan model di MV K-Will “Present”.

*kalau aku nggak salah dia juga main dalam drama Boys Before Flower sebagai Gu jun pyo muda. dia juga bermain dalam drama My Fair Lady sebagai sepupu Yoon Eun Hye. ya nggak???*

2. Park Ji Bin (born in 1995)
aktor Park Ji Bin selalu dicintai dengan wajahnya yang terlihat manis dan kemampuan aktingnya yang dewasa! Dia telah muncul di banyak drama dan film seperti “Lee San,” “Queen Seonduk,” “Boys Over Flowers,” “Ice Kae Ki,” “Hello, Brother.”

*Dia jadi adiknya Go Hye Sun di Boys Before Flower*

3. Chun Bo Geun (born in 2002)
aktor berusia sembilan tahun Chun Bo Geun pertama memulai debutnya disebuah CF“Show of a Seven Year Old” untuk sebuah perusahaan telekomunikasi di tahun 2008.
Sejak debutnya, ia telah meningkatkan popularitasnya dan memamerkan kemampuan aktingnya yang mengesankan melalui Film “Haeundae,” “Stars Falling From the Sky,” “Gloria,” “Hello Ghost.”
*aku belum pernah liat akting dia, hehehh*
4. Kim Sae Ron (born in 2000)
aktris berusia sebelas tahun Kim Sae Ron memulai karir aktingnya ketika dia berusia sembilan tahun melalui film “Traveler.” kinerja luar biasa nya dalam film “Ajusshi” bersama aktor Won Bin membuat semua orang kagum. Kinerja yang luar biasa dalam film membuatnya memperoleh Best New Actress Award dalam Korea Film Award.
Setelah membintangi “Ajusshi,” ia berjalan menyusuri karpet merah untuk semua penghargaan film dengan Won Bin, berpegangan tangan bersama-sama yang membuat para wanita iri dengannya.
Baru-baru ini, ia memainkan versi muda karakter Hwang Jung Eum dalam drama “Do You Hear My Heart?”. Dia memang layak mendapat pengakuan sebagai aktris muda terbaik, berkat akting cemerlang yang ia lakukan.
*aku dah pernah liat ni, sebagai woo ri di DYHMH*

5. Suh Shin Ae (born in 1998)
aktris berusia tiga belas tahun Suh Shin Ae membuat semua pemirsa menitikkan air mata dengan memberikan kinerja yang luar biasa sebagai gadis kecil yang menderita AIDS dalam drama MBC “Thank You” pada tahun 2007. Meskipun usianya sangat muda, ia menampilkan kinerja yang sangat memukau bersama para aktris dan aktor senior lainnya. Aktris berbakat ini telah menikmati banyak popularitas untuk kinerja luar biasa di sitkom “High Kick Through The Roof” pada tahun 2009 dan 2010.

*tentunya aku udah nonton akting dia di drama Thank You, Chubby*

6. Jin Ji Hee (born in 1999)
a juga turut berperan dalam sitcom High Kick Through The Roof” di tahun 2009 and 2010 bersama Suh Shin Ae serta dalam “The Cane” dengan akting luar biasa!
Selain itu ia juga bergabung di SBS “Kim Yuna’s Kiss and Cry”


7. Ahn Suh Hyun (born in 2004)




  aktris berusia delapan tahun Suh Ahn Hyun memulai karier aktingnya dengan film “Dating Marriage” pada tahun 2008. Dia telah membintangi berbagai film seperti“The Yellow Sea,” “Hon,” “Man of Vendetta,” dan “The Housemaid.” dan baru baru ini Suh Ahn Hyun memainkan peran adik kecil Suzy yang lucu dalam drama “Dream High. “
*di Dream High sebagai Go Hye Sung*
8. Bang Jun Suh (Born in 2002)
Bang Jun Suh melakukan aktingnya yang sangat manis dalam adegan dari drama “My Wife Is a Superwoman,” di mana dia menyanyikan lagu “Cheer Up” untuk ayahnya di pagi hari. aktris yang super lucu ini telah muncul dalam berbagai drama seperti “Oh! My Lady, ““Heading to the Ground,” “My Wife Is a Superwoman,” “Secret” dan “My Dear Enemy.”
*ini aku juga tahu....*

9. Jeon Min suh (Born in 2003)
aktris yang Super duper menggemaskan Jeon Min Suh menikmati banyak cinta untuk perannya sebagai “Little Kim Tae Hee” di MBC Song Seung Heon telah memposting sebelumnya di me2day nya, foto lucu dari mereka berdua, bersama dengan pesan, “saya berharap aku bisa punya anak seperti dia nanti. “


So Cute!!! :D
Gadis ini berperan sebagai Lee Seol kecil dalam drama My Princess! , Song Seung Heon mengungkapkan foto mereka berdua di me2day, dengan message, “I wish I could have a daughter like her later.”


10. Choi won Hong (Born in 2000)
  hemmm.................
siapa yang gag kenal dia???nih mah artis kecil favorit saya.....................#@gag ada yg nanya xD
bagi pencinta drama korea pasti tahu donk, aktor cilik yang satu ini. merebut hati dengan perannya sebagai Baek Eun joo dalam drama "Playful kiss".
  
Aktor berusia sebelas tahun Choi Won Hong baru-baru ini muncul dalam drama “My Princess” dan memainkan versi muda Song Seung Heon’s . Dia juga memerankan peran yang menggemaskan sebagai adik kecil yang lucu Si Lee Young dalam drama“Becoming a Billionaire,”


itu adalah 10 aktris dan aktor cilik korea yang punya peluang besar dalam industri hiburan korea. suatu saat nanti akan menggantikan para seniornya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)