Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tak Punya Pacar, Yoon Eun Hye Kesepian



Sering digosipkan punya hubungan khusus dengan beberapa pria, si cantik Yoon Eun Hye mengaku masih tak punya pacar. Ia pun kadang merasa kesepian.

Di usianya yang ke 28, Eun Hye menyatakan dirinya baru merasa kesepian akhir-akhir ini. Sebelumnya ia terlalu sibuk untuk memikirkan punya pacar.

"Dulu aku sangat sibuk sehingga tak pernah sadar seperti apa kesepian itu. Tapi sekarang aku merasakannya. Bahkan di antara istirahat singkat saat syuting, aku merasa kosong jadi aku mencoba untuk menyibukkan diri," ujar Eun Hye pada TVDaily dilansir Soompi, Senin (4/2/2013).

Eun Hye juga menyatakan, keinginan untuk punya pacar memang belum lama muncul. Kini ia ingin secepatnya berbagi cerita sehari-harinya dengan orang yang tepat.

"Dulu aku tak merasa ingin punya pacar, aku selalu berpikir bahwa itu akan terjadi suatu hari. Aku juga berpikir jika aku tak bertemu orang yang tepat, aku lebih baik sendiri. Tapi sekarang, aku ingin bertemu seseorang secepat aku bisa," pungkasnya. Siapa mau jadi pacar Eun Hye?

Via DetikHot

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)