Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SHINee Minho dan SECRET Sunhwa Berciuman Secara Tidak Langsung?




Sunhwa dan Minho ‘berciuman’ di acara ‘Let’s Go! Dream Team Season 2‘!

Untungnya bagi para penggemar, ciuman tersebut tidaklah terlalu nyata – dan lebih ke arah ciuman secara tidak langsung. Para member SHINee menjadi bintang tamu pada episode yang ditayangkan pada tanggal 12 Mei. Karena Sunhwa juga merupakan MC tamu pada saat itu, ia merupakan salah satu atlit untuk pertandingan ‘Face-Soccer’ dimana para pemain hanya diperbolehkan menggunakan kepala mereka untuk mencetak gol.

Onew membawa bola untuk pertama kalinya, lalu bola tersebut menyentuh bibir Minho dan memantul. Untungnya, Sunhwa berhasil menangkap bola tersebut tanpa harus memberikannya kepada tim lawan, menjepitnya dengan bibir. Lalu ia memberi bola tersebut kepada Minho, yang berada di belakangnya dan menangkap bola tersebut dengan bibirnya secara langsung.


Tentu saja, sang MC tidak dapat melewatkan momen emas ini begitu saja! Ia pun berteriak “Kamu menjepit bola tersebut di tempat yang sama seperti Sunhwa!” yang menyatakan secara tidak langsung tentang ‘indirect kiss’. Para peserta dan penonton pun berteriak histeris pada komentar MC tersebut, dan Sunhwa merasa malu sebelum ia berteriak, “Taruh bola itu untuk menjadi gol di belakangmu!“. Minho, tentu saja tidak akan membiarkan apapun mengganggunya dalam memenangkan  pertandingan ini, dan ia dan tim nya pun memenangkan pertandingan ini dengan skor 5:1.

Adegan ‘indirect kiss’ tersebut bisa disaksikan di bawah ini mulai dari menit ke 30:56!

5月12日출발ドリーム팀① by keitang1

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)