Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Baek Ji Young hamil!



Solois Baek Ji Young (37) dan aktor Jung Suk Won (28) sedang menantikan anak pertama mereka!
Berdasarkan beberapa orang dalam, Baek Ji Young sedang memasuki bulan ke-4 kehamilannya dan diperkirakan untuk melahirkan anak pertamanya di musim gugur ini.

Salah satu sumber mengungkapkan, “Sang bride-to-be (pengantin yang akan datang), Baek Ji Young, sekarang dalam masa awal kehamilannya dan sangat memperhatikan masalah kesehatannya. Ia sekarang ini sering mengunjungi rumah sakit secara rahasia.”

Beberapa orang yang dekat dengan sang solois pun menyatakan, “Baek Ji Young saat ini menjadi pelatih di program pencarian bakat Mnet ‘Voice Korea 2‘ dan sedang mempersiapkan  untuk memasuki tahap-tahap siaran langsung program tersebut, sedangkan Jung Suk Won sedang sibuk syuting film terbarunya ‘N.L.L.-Battle of Yeonpyeong‘, oleh sebab itu mereka tidak akan bisa untuk berbulan madu setelah pernikahan mereka. Karena Baek Ji Young sekarang ini dalam masa awal kehamilannya, ia pun tidak dapat untuk berlibur/berpergian jarak jauh, jadi mengingat pula jadwal mereka yang saling berbentrokan, mereka menyetujui untuk melewatkan bulan madu mereka.”

Pada bulan lalu, Baek Ji Young dan Jung Suk Won mengumumkan pernikahan mereka yang akan datang di bulan Juni, dan sebelumnya mereka mengelak bahwa Baek Ji Young telah hamil. Bagaimanapun, mereka sekarang sedang menantikan anak pertama mereka yang diperkirakan akan lahir pada musim gugur!
Representatif dari agensi Baek Ji Young berbicara kepada salah satu media outlet melalui telepon, “Baek Ji Young hamil. Pasangan tersebut dan keluarga mereka sangatlah gembira ketika mendengar kabar tersebut.”
Jung Suk Won


Selamat untuk pasangan yang akan segera menjadi orang tua!



Source: TV Daily, Star News, Yonhap, TVReport, allkpop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)