Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

IU’s pairing-IU’s shipper^^



Buat kalian para marshmallows..yang ngaku suka IU pasti tau IU itu menjalin banyaaakkkkk sekali hubungan pertemanan dengan siapapun,baik dari kalangan seleb,penyiar,bahkan dancer/kordinya…
kalian tau,,IU pernah make-up in dancernya sendiri…. (kurang baik apa yaaa eonnie ku ini^^)
Sekarang,aku mau membuat data-data pertemanan IU yang lengkap.. (insyaallah..semua aku bahas)
Dimulai dari IU sama namja (pria) yaaa~~
1. IU-2AM Seulong
IU dan Seulong melakukan duet spektakular (??) lewat lagu Nagging/We Fell in love lagu ini dibuat untuk acara We Got Married. IU mendapatkan penghargaan pertamanya di Inkigayo lewat duetnya ini.
2.IU-SHINee Key
IU menyanyikan lagu nya MC Mong,,Love Letter For You (Neoyege Sseuneun Pyeonji),bersama salah satu rappernya SHINee ini..mereka menyanyikan lagu ini di acara Music Bank dan dalam proses syuting untuk Hello Baby SHINee. Bahkan IU sempat diberikan permen oleh yoogeun.
3.IU-Yoo Seung Ho
mereka ini sama-sama 93lines (lahir tahun 93),Mereka melakukan duet mereka di KBS1TV’s popular charity show, Love Request dimana mereka mengunjungi India dan Srilanka untuk membantu mereka yang kesusahan (baik bangetttt~~). Judul lagunya “I believe in love” menceritakan bahwa mereka percaya bahwa cinta itu bisa mendatangkan kepercayaan dari diri sendiri untuk tetap terus bertahan hidup.
4. IU-MBLAQ Thunder
nahh,,ini dia…siapa yg gatau sih mereka berdua? dulunya Thunder/Cheondung pernah berada 1 agensi yang sama dengan IU (Loen ent) tetapi dia keburu debut dengan MBLAQ :( ( tapi tau IU sering mengcover lagu-lagu grup lain kan? nah saat Thunder msh di Loen,,mereka cukup dekat,dan Thunder-lah yang menemani IU untuk mengcover lagu itu,IU yang memainkan gitar sekaligus menyanyi dan Thunder menemaninya dan ikut menyanyi. Bahkan kalau kalian perhatikan,Thunder inilah sosok pria yang muncul menggunakan wedding dress dan memberikan sebuah cincin dan sobekan foto di MV IU yaitu Mia (Missing Child) ini adalah lagu debutnya IU.
5. IU-Bigbang Taeyang
saat ini,IU itu mengidolakan sosok taeyang ini…katanya sih senyumny taeyang itu manis banget…(gula kalah kali non…) apalagi IU sampe pernah bilang IU ga bakal dianggep anak lagi am ibunya kalo dia ngomongin taeyang lagi,,tapi gimana,,namanya ngefans~ IU bilang kalo dia udh ngomongin taeyang,mulutnya gabisa direm… (ckck)
6.IU-Bigbang Seungri
Setelah gosipnya bersama Taeyang,dalam album solonya Seungri,dia menyelipkan sebuah lagu duet.dan…. (engingeng…) duetnya ternyata bersama IU..Katanya IU sih,duet ini untuk memenuhi janji masa lalu antara mereka berdua. Karena jauh sebellum debut,Iu lumayan dekat dengan para member-member Bigbang ini,khusunya kepada sang maknae ini,bahkan mereka bertukar nomer hp dan saling menghubungi dan membuat perjajnjian,saat IU debut dia akan melakukan sebuah duet dengannya.
7. IU-Super Junior Eunhyuk
Nah..ini dia,,salah satu fanboy di Super Junior yang menyukai IU… malahan eunhyuk pernah bilang “IU is the best beautiful person in this world” terus juga,Eunhyuk pernah menggantikan posisi SHINee Key dalam duet lagu “Love letter for you”,saat itu terlihat sekali bahwa eunhyuk sangat menyukai saat itu. (kyaaa~ i love this couple too..)
8. IU-Beast Yoseob
Nah…ini dia,,siape yang gak tau yoseob adalah fanboy IU~ dia ini yang paling heboh saat melihat IU tampil,dia mengikuti setiap dance/gerakan yang dilakukan IU. apalagi pas di acara Star Dance Battle,IU melakukan dance dengan mengcover lagu Son Dam Bi – Queen serta melakukan dance. dan Yoseob pun yang paling heboh diantara seluruh artis yang ada disana. saat IU main di drama Dream High,Yoseob tak pernah ketinggalan menontonnya. mungkin,saat-saat paling bahagia dia adalah saat dia menjadi dancer bersama IU dalam lagu marshmallow,dia sangat menikmati saat-saat itu.
9.IU-Super Junior Heechul
IU sempat menemani chullie menjadi DJ di acara radionya Kim Heechul’s Youngstreet,buatku mereka adalah contoh oppa-dongsaeng couple yang unik~ karena terlihat malah seperti bukan oppa-dongsaeng (hihi^^) terus saat IU meninggalkan (??) chul karena IU menjadi DJ menggantikan SNSD Taeyeon di acara radio ChinHanChinGu bersama Beast Doojoon,dia bilang IU adalah seorang traitor krn dia gak rela IU ninggalin dia buat ke rival show nya dia (haha^^ masalahnya acaranya dalam waktu yang sama) Tapi saat Heechul tak lagi menjadi DJ di Youngstreet,IU menelpon dan chul lgsg tau yang nelpon tuh IU,dan dia bilang “Menurutku,Jieun adalah DJ partnerku yang terhebat”
10.IU-Ukiss Dongho
Maknae U-kiss ini juga salah satu fanboynya IU~ dia pernah bilang “IU Noona,aku menyukaimu,kamu bernyanyi sangat bagus,sangat cute,imut dan terlihat nyata/hidup”. Katanya IU itu tipe idealnya dongho,(padahal setauku mereka hanya berbeda 1 tahun aja tuh….)tapi sejauh ini hubungan mereka hanya sebatas teman saja.
11.IU-2PM Wooyoung
Nah….siape lollypops disini,siapa yg suka milky couple,hehe^^ mian bru dibahas,,Wooyoung adalah fanboynya IU juga~ katanya dia cuma bisa tidur nyenyak kalo abis dengerin lagunya IU,trus pas mereka di dream high,mereka couple yang paling disukai,trus uyong pernah ngedate brg IU,bayarin makanan cuma karena mau dibilang keren am IU (ckck..) ngerjain IU di acara radio (bilangnya fans dr busan),sama-sama suka warna kuning,harusnya sih mereka kissing beneran cuma….gara2 takut dikecam am ahjussinya,jadinya kissing di idung aja dehh^^ Wooyoung lebih memilih IU dibandingkan f(x) Sulli,sama-sama belum pernah pacaran… (pokoknya banyaakkk deh kesamaan mereka)
12.IU-MBLAQ Lee Joon
Mereka menjadi pasangan dalam MVnya K.Will,ceritanya IU kebetulan melihat lee joon yg lagi latihan,trus kepergok am lee joon abis itu mereka berinteraksi lewat kertas,(psst..di MV ini ada boneka jason yang selalu pilsook bawa pas di DH loh) nah,,abis itu diceritakan si lee joon ini masuk rumah sakit gr2 kecelakaan saat dia terjatuh gara-gara abis ngasih liat kemampuan dancenya di hadapan IU (jendela ke jendela) pas sadar dia ada di RS.akhirnya dia lari2 dan sampelah akhirnya bertemu dengan IU,pasangan ini di MV’a sangat lucu~ netizen ada yang membandingkan IU dan Jiyeon,karena Jiyeon pernah main brg Lee joon juga….but i like this couple too~
13.IU-2PM Nickhun
IU menjadi cameo di sitkom Welcome to the show,yang berlatarkan inkigayo. meskipun dia cameo,tapi kehadirannya cukup penting di episode ini. Ceritanya tentang MC Inkigayo (Seulong,Sulli,Nickhun) Seulong ceritanya bakal ninggalin Inkigayo *gak jadi MC lg* trus dia nih suka am Sulli,tapi dari gelagat-gelagatnya dia tuh berfikir,sulli menyukai Nickhun,dan nickhun bilang dia sudah punya pacar,tambah cemburu dong seulong..nah,,si seulong nih sebenarnya cuma salah paham aja,dan ternyata emg niat dikerjain am sulli-nickhun,dan di acara ini diungkapkan bahwa IU adalah pacarnya nickhun yang diceritakan nickhun ke seulong.(i love this part) muka seulong jadi malu gitu~~ gara-gara udh cemburu…hehe^^
14. IU-Beast Kikwang
Mereka berdua masih terhitung baru menjadi MC di Inkigayo menggantikan CNBLUE YongHwa yang harus meninggalkan Inkigayo karena akan disibukkan dengan jadwalnya,dan bergabung dengan 2 MC lainnya (2PM Jokwon-f(x) Sulli) Mereka berdua juga pernah menjadi guest host di mucore brg Beast Doojoon. Pada tanggal 20 maret 2011,mereka dianugerahkan (??) nikcname Hawaiian couple,karena setting inkigayo berada di hawaii dan mereka melakukan duet di special stage dan menyanyikan judul yang sama~ oiya..kesamaan mereka,mereka sama-sama ikutan audisi di JYP,dan dua2nya tidak diterima..mereka juga hadir di teaser MV nya Sunny Hill-Midnight cicrcus~
15.IU-DBSK Changmin
DBSK tampil di acara heroes pada episode 37 dengan tema foto prewed~ IU memperlihatkan dari ekspresi yg membuat Changmin terkesan. Selama siaran, MC Noh Hong Chul bertanya pd Changmin sebelum pemotretan pernikahan sebenarnya, “Anggota heroes mana yang paling Anda inginkan untuk menyelesaikan pemotretan ini?” dan setelah mendengar nama IU, Changmin terlihat terkejut, mengirimkan sinyal rahasia untuk Yunho,Meskipun Changmin menyatakan bahwa “Aku hanya kaget (setelah mendengar namanya)”,pas dia ngeliat ke seo in young,shin bong sun, biasa aja,eh..tapi pas dia ngeliat matanya IU..eh langsung nunduk plus senyum malu2 gitu~
16.IU-SHINee Jonghyun
cerita mereka ini cukup menarik,IU ini menyukai cara bernyanyinya Jonghyun bahkan dia pernah menirunya,bisa dikatakan dia kagum am suaranya Jonghyun yang sangat mempunyai karakter. Dan Jonghyun tercatat sebagai salah satu Celeb fanboy nya IU,terakhir pas di immortal song 2,IU terlihat sgt memperhatikan saat Jonghyun tampil,Jonghyun pun gitu,ngeliatinnya serius bgt..pas pengumuman siapa yg menang antara Jonghyun dan Yesung,IU sampe harap2 cemas gitu,dan baru lega pas Jonghyun yang menang.dan pas IU Vs Jonghyun,IU menang,refleks Jonghyun langsung memeluk IU~ waahhh :) ) its IU-Jonghyun moment^^
17.IU-Seo In Kook
Seo In Kook ini adalah pemenang dari Superstar K season 1,Seo mengupload foto kedalam twitternya pada tanggal 24 maret dan menulis, “IU sunbae! Terima kasih banyak karena menyemangati saya ~” (sunbae:senior) maksudnya seo adalah senior di dunia musik,karena IU lebih dulu debut dibandingkan dia. Keduanya pertama kali bertemu saat Seo menggantikan Seulong dalam lagu “Nagging” di KBSMusic Bank‘ tahun lalu, dan kembali berkumpul di pemotretan sebuah brand pakaian 2 bulan lalu (Union Bay) konsep-konsep pemotretan mereka sangat beragam,dan itu membuat terlihat cute.
18.IU-Beast Doojoon
Inilah alasan kenapa chullie kehilangan IU,karena IU menjadi DJ di acara Chin Chin Radio ini.. Leader Beast ini adalah orang ketiga di Beast yang pernah punya kerjasama dengan IU,Mereka bersama Beast Kikwang juga pernah menjadi spesial MC di Mucore jadi saat menjadi DJ di Chin han Chin Gu ini,mereka tidak terlalu kaku. IU menjadi DJ tetap ditemani Doojoon hanya selama 2 minggu.
19.IU-Kim Tae Woo
foto diatas bukanlah foto untuk acara We Got Married,melainkan untuk acara SBS Lunar New Year Special. IU melakukan semacam special date bersama tae woo di daerah hongdae,IU dan Tae Woo bahkan melakukan parody dari adegan sit-up secret garden, *tapi gagal* mereka juga melakukan duet dengan lagu “Way back into love” IU pun sebelum menjadikan Taeyang sebagai idealnya,dia memilih Kim Tae Woo ini sebagai idealnya. Saat acara ini,Tae woo memberikan IU sebuah boneka teddy yang sangaat besar.. (mau~~)
20.IU-Lee Jae Yeon (Her Dancer)
Pasti pada familiar deh ini siapa,,iya kann~~ ini adalah back dancernya IU..dia adalah partner IU yang bisa paling dekat dengan IU saat perform diatas panggung. Dia adalah member Nana School dan berusia 25 thun,dia adalah orang yang membuat para fanboynya IU terkadang menangis karena mereka terlalu dekat.
21.IU-K.Will
Ini adalah foto saat K.Will kepergok memotret IU yang sedang syuting untuk MV’a..dia memotret IU secara diam-diam tapi dia lebih memilih SNSD Yuri daripada IU~ (zzz)
*untuk sekarang,segini dulu yayay~~ nanti aku share lg~~ masih banyak kok pairing IU^^
cr : www.kerangkecill.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)