Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

IU dan Eunhyuk Super Junior Memiliki Kisah Cinta Rahasia?


Mnet’s Wide Entertainment News membuka tentang selebriti X-file untuk mengungkap kebenaran di balik rumor tertentu dan skandal di industri hiburan.

Dari salah satu rumor adalah hubungan romantis yang mungkin terjadi antara Eunhyuk Super Junior dan IU.


Ada beberapa gambar dimana Eunhyuk selalu terlihat menepuk IU di kepalanya, yang seperti menunjukkan rasa sayang.
Tidak hanya itu, mereka terlihat cocok ketika berduet- dan tidak ada lagu yang lebih baik untuk dinyanyikan ketika seseorang sedang jatuh cinta selain lagu dari MC Mong dan Lyn, A Letter to You
IU sebelumnya mengungkapkan bahwa dia mencintai seseorang yang dapat tersenyum dengan matanya. Apakah Eunhyuk memiliki penampilan seperti ini?
Tapi yang paling dicurigai dengan keduanya adalah dimana Eunhyuk pernah menulis di blognya, “Saat ini, Eunhyuk sedang sakit, tapi sekarang! Mari kita bersorak semuanya. Yup ” Yang Sebenarnya mengacu kepada singkatan dari ‘Ji Eun-ah, Honey’ dalam bahasa Korea.

Apakah ini pesan cinta yang di samarkan untuk IU, yang memiliki nama asli Ji Eun?
Namun, ketika IU ditanya tentang tipe ideal nya, IU menyebutkan Kim Tae Woo, Taeyang, bahkan komedian Lee Jin Guk yang cukup tua untuk menjadi ayahnya, dan tidak ada menyebut Eunhyuk
Ada kemungkinan 50 persen bahwa rumor ini benar, tetapi sampai saat ini mereka masih belum ada mengungkapkan secara resmi.


Source : enewsworld

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)