Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

‘Love Rain’ Menjadi Drama Dengan Nilai Jual Ekspor Tertinggi


Meskipun Drama ‘Love Rain’ tidak menghasilkan rating yang memuaskan,  dimana episode terakhir hanya mendapatkan rating sebesar  5,9%, Namun KBS tidak terlalu kecewa, karena mengharapkan keuntungan besar dari distribusi drama tersebut ke berbagai negara.



 

Ada 12 negara telah sepakat untuk mengimpor ’Love Rain’ dan ada kabar baik ketika drama tersebut telah diputarkan di Jepang karena ‘Love Rain’ menjadi drama Korea yang paling menguntungkan di negara tersebut.
Sebuah sumber mengatakan, “Kami telah menjual hak distribusi untuk dua belas wilayah termasuk Jepang, Cina, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina, Kamboja dan Singapura, serta Amerika dan Eropa. ”


Keuntungan dari mengekspor drama ‘Love Rain’ dan penjualan diperkirakan mencapai 50 Miliar (Won), dan akan menjadikannya sebagai salah satu drama Korea yang paling menguntungkan di luar negeri.
Mengenai ini, sumber yang sama menambahkan, “Kami tidak tahu jumlah pasti keuntungan tersebut, tetapi benar bahwa drama ‘Love Rain’ telah menerima tanggapan positif di luar negeri.”

 Source : enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo
Posted by  http://obsesikoreanaria.blogspot.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)