Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Quotes of Korean drama






☆“maafkan aku telah hadir dalam hidupmu dan membuatmu jatuh cinta padaku.”
----City Hunter----
☆“itulah dirimu !. Kaku dan tidak fleksibel. Sangat membosankan.”

----City Hunter----
☆“dengan cara hidup yang seperti ini. Bagaimana bisa aku mengatakan padamu kalau aku menyukaimu.”

 ----City Hunter----


☆“hidup itu memang sulit. Walau begitu, jika kau menunggu dengan sabar. Hari yang cerah pasti akan datang.”
-Nice Guy-

☆“semua orang bebas untuk bermimpi. Bahkan kalaupun mimpinya tampak tidak mungkin, itu tidak jadi masalah.”
-Gentlemen Dignity-


 ☆“hati seseorang bukan terbuat dari kertas yang gampang di buang dan disingkirkan dalam sekejap.”
-Princess Hours-

☆“keajaiban bukanlah sesuatu yang harus kau tunggu, tapi keajaibang adalah sesuatu yang harus kau buat”
-King of Drama


 ☆“aku hanya ingin bersikap sabar. Karena mungkin saja semua akan kembali padaku. Entah itu cinta atau cita-cita.”
-Princess Hours-



☆“tidak melihatmu membuatku merasa aneh. Tapi melihatmu membuatku merasa marah.”
-The Thorn Birds-

☆“masa depan itu sudah tertulis di langit”
-Beautiful Day-

☆“aku ingin merasakan cinta sejati. Bertemu dengannya, menikah, dan hidup bahagia. Itulah harapanku”
-Glory Jane-


 ☆“keberuntungan akan sering mendatangimu jika kau juga sering berbagi”
-Protect the Boss-

☆“kau tidak perlu mengubah dunia, ubahlah dirimu sendiri”
-Bread Love and Dreams-


 ☆“akhirnya aku menyadari. Ada sesuatu yang tidak bisa aku dapatkan selama apapun aku menunggu.”
-Princess Hours-

☆“seharian aku mencemaskanmu. Aku mencari dan hampir gila. Sekarang aku mengerti bahwa aku kehilanganmu dan merindukanmu. Jujur aku menyukaimu.”
-Rooftop Prince- (Lee gak)

☆“penghianat itu datang dari orang-orang dekat. Celah kecil sekalipun bisa membuat tanggul runtuh”
-The Moon That Embraces The Sun-


 ☆“jika kau ingin pergi. Jika kau ingin tinggalkan aku. Maka sembuhkanlah dulu luka dihatiku.”
-Dream High-

☆“bertambah dewasa berarti pelan-pelan kau akan kehilangan senyummu. Walaupun begitu tetaplah tersenyum agar kau tak kehilangan jati dirimu”
-Dream High- (Song Sam Dong)



☆“aku dapat meraih apa yang ku capai hari ini, itu semua karena teman-temanku. Pasti akan sulit jika aku sendirian.”
-Dream High 2-


 ☆“membiarkan orang yang kau cintai pergi, itu bukan cinta.”
-He's Beautiful-

☆“meskipun jika kau tidak mencintaiku. Aku tetap mencintaimu”
-I Do I Do-

☆“apakah kau tahu betapa sedihnya aku hari ini??
Dan betapa kau tahu rindunya aku hari ini??.”
-Lie To Me-

☆“aku merindukanmu. Dan aku ingin melihatmu.”
-Scent of a Woman-


 ☆“maaf adalah hal yang dicari orang yang salah kepada orang yang benar atas kesalahannya.
Bukan hal yang dicari orang yang lemah kepada orang yang kuat / berkuasa. Tak perduli melakukan kesalahan atau tidak.”
-Dong Yi-

☆“orang yang paling dekat dengan kita adalah orang yang sering menyakiti kita.”
-Full House-



☆“jangan menyukai apa yang ia sukai. Tapi buatlah ia menyukai apa yang kita sukai.”
-Bad Boy-


 ☆“pria dan wanita pada dasarnya sama. Cinta pertama mereka adalah orang yang paling spesial.”
-Love Rain-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)