Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Na Eun Memperlihatkan Kecemburuannya Yang Lucu Pada Taemin di ‘We Got Married'








A Pink Na Eun mengungkapkan kecemburuannya.

Pada episode MBC “We Got Married” yang ditayangkan pada tanggal 11 Mei, Pasangan Taemin SHINee dan A Pink Son Naeun pergi kencan sekolah.

Kedua, pergi mengunjungi mantan sekolah menengah mereka, menggunakan kereta api menyusuri jalan kenangan mereka dan bahkan melihat catatan sekolah mereka. Keduanya telah lulus dari sekolah menengah yang sama, yang membuat kencan mereka di sekolah jauh lebih bermakna.



Saat berbicara tentang hari-hari sekolah mereka, Son Naeun mengungkapkan kecemburuan yang lucu. Ketika dia bertanya apakah Taemin populer, Taemin dengan alami berbicara tentang suatu kejadian dengan penggemarnya. Dia berkata, “Dia memakai seragam sekolah kami jadi saya tidak tahu dia adalah penggemar saya tapi dia datang untuk mengunjungi saya. Dia cantik jadi aku memanggilnya Venus. Dia dipanggil ke kantor kemudian, jadi kami pulang bersama-sama. “

Dari kenyataan bahwa dia cantik dengan fakta bahwa mereka pulang bersama-sama, Son Naeun sebagai istrinya tidak nyaman mendengar cerita ini. Dia berkata, “Oh, dia cantik?,” Mengungkapkan kecemburuannya yang lucu.

Tapi Taemin tampaknya tidak dapat melihat bahwa Son Naeun cemburu dan terus berbicara tentang Venus, Benar-benar pasangan yang polos dan lucu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)