Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Drama Korea IU ′You′re the Best Lee Soon Shin′ Sangat Populer di Korea Utara



Drama Baru yng di Perankan Oleh Penyanyi IU ′You′re the Best Lee Soon Shin′ di KBS2 telah mendapat popularitas ke tingkat yang baru: drama bahkan Drama ini populer di Korea Utara.

Faktanya, menurut KBS, menunjukkan pada 2 April oleh anggota dewan organisasi Korea Utara terkait, yang telah menghadiri acara penerbitan di Majelis Nasional.








Anggota telah menambahkan, ′You′re the Best Lee Soon Shin′ adalah contoh utama dari gelombang Korea melanda seluruh Korea Utara, semua orang tahu IU, yang memerankan Lee Soon Shin ".


Seorang perwakilan dari perusahaan produksi drama Cerita berkata, "Bahkan aktor kagum pada berita bahwa Kau Terbaik Lee Soon Shin populer bahkan di Korea Utara. Kami percaya IU akting, yang hanya dapat ditemukan dalam drama ini, dan cerita drama menyentuh dan itulah yang menggerakkan hati Korea Utara. "

Menurut survei yang dilakukan oleh 300 orang Korea Utara dengan Korea Utara Intelektual Solidaritas pada tahun 2010, ternyata bahwa banyak orang Korea Utara sedang terkena  Virus video Korea Selatan, film, musik dan buku.


 Photo credit: KBS
Reach reporter Choi Eunhwa on Twitter @silvercandy88!

Indo Trans by @Page_KPDK 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tau link download nya gak

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)