Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Terhubung dengan Artis K-Pop dengan KakaoTalk





KakaoTalk bukanlah sekedar aplikasi pesan, dalam layanan atau aplikasi ini penguna bisa mendapatkan berbagai fasilitas dan fitur yang mumpuni. Tidak hanya berkirim pesan biasa, tetapi berbagai elemen lain yang membuat berkomunikasi lebih seru. Termasuk bagi Anda penggemar artis K-Pop.


KakaoTalk sendiri berkerja sama dengan artis Korea seperti SuJu, termasuk dengan manajemen SMTown yang membawa banyak artis Korea yang tergabung dalam manajemen mereka. Lewat fitur Plus Friend Advertising pengguna yang terhubung dengan berbagai artis ini bisa mendapatkan informasi secara langsung ketika informasi tersebut disebarkan oleh akun artis Korea tersebut. Dengan berlangganan para penggemar bisa selalu mendapatkan informasi, promosi atau berbagai informasi secara personal.

Berteman dengan dengan artis Korea adalah salah satu dari banyak kelebihan yang ditawarkan oleh KakaoTalk. Layanan pesan yang pertama kali diperkenalkan tahun 2010 di Korea ini menjadi sangat populer, bahkan istilah ‘text me’ untuk mengatakan kirimlah pesan tergantikan dengan ‘KaTalk Me’ dan menjadi jargon dalam mengajak teman untuk berkomunikasi di layanan KakaoTalk.

KakaoTalk juga menjadi layanan pesan di ponsel pintar yang dibuat untuk dikembangkan sebagai sebuah platform, dimana di dalamnya akan teredia berbagai fasilitas tambahan selain dari pesan, yang bisa digunakan berbagai pihak sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing. Mulai dari artis atau selebritas, pelaku bisnis, artis atau pengembang game.

KakaoTalk baru saja meluncurkan fasilitas game center mereka beberapa waktu lalu, menjadikan aplikasi pesan ini satu tempat untuk beraktivitas sosial, chatting, bermain game dan terhubung dengan berbagai update. Tidak hanya itu pengguna juga bisa menikmati beberapa fitur seperti Themes, moving emoticons, group calls yang dilengkapi dengan voice filters, termasuk notifikasi suara lucu “KaTalk” dan masih banyak lagi.

Pengguna Indonesia juga dimanjakan dengan versi bahasa Indonesia yang telah tersedia dan KakaoTalk sendiri telah bekerja dengan beberapa operator untuk memudahkan mengakses dan menggunakan layanan mereka, Telkomsel dan Axis adalah beberapa operator yang telah diajak bermitra.
Bagi konsumen yang memiliki perhatian atas ukuran aplikasi, jangan takut, KakaoTalk adalah aplikasi pesan sarat fitur yang memiliki ukuran paling kecil dibandingkan aplikasi sejenis, hanya membutuhkan ruang sebesar 5.61 MB, bandingkan dengan WeChat yang membutuhkan 15.21 MB atau WhatsApp 6.98 MB serta Line 11.82 MB.

KakaoTalk menjadi aplikasi yang lengkap, termasuk ketersediaan di perangkat mobile. saat ini KakaoTalk telah tersedia di platform populer seperti iOS, Android, BlackBerry dan Windows Phone serta toko aplikasi Samsung.
*) Artikel ini merupakan advertorial yang disponsori oleh KakaoTalk.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)