Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sementara Ini Eunjung T-ara Memilih Tinggal Di Rumah Bersama Ibunya yang Merupakan Aktris Cilik



Eunjung, setelah dipaksa untuk meninggalkan dramanya, hanya bisa terdiam. Eunjung dijadwalkan syuting pada tanggal 23 Agustus untuk drama akhir pekan SBS “Five Fingers” namun pada tanggal 22 Agustus ia menerima pemberitahuan pemutusan (kontrak) mendadak dari perusahaan produksi. Manajemen Goo, yang mengatur aktivitas akting Eunjung, mengatakan “Semenjak kemarin siang, Eunjung telah tinggal bersama keluarganya. Ia enggan untuk berkomunikasi dengan dunia luar dan tampaknya ingin mengamati dengan tenang untuk saat ini.
Pada tanggal 22 Agustus pagi, Eunjung telah mengkonfirmasi gaya rambutnya dan berlatih piano, dan banyak lagi, bersiap untuk syuting pertamanya. Namun karena berita dirinya yang dikeluarkan dari drama, ia jatuh linglung, dipenuhi rasa syok, dan kembali ke rumahnya yang berada di lokasi Nonhyeon Dong, Gangnam, Seoul.

Bukannya kenalan dekat, Eunjung lebih memilih untuk mencari kenyamanan dari keluarganya untuk melalui masa kritis ini. Ibu Eunjung juga merupakan aktris cilik dan maka dari itu ia punya pengalaman pribadi mengenai kesulitan yang mungkin dialami para aktor/aktris. Kata-kata Manajemen Goo “Bukankah keluarga yang paling mampu memberinya kekuatan dan dukungan?” mengekspresikan kondisi Eunjung pada tanggal 23 Agustus.
Eunjung akan digantikan oleh Jin Se Yeon yang akan langsung mulai syuting.
source: dkpopnews

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)