Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bintang – Bintang Dream High Merayakan Ulang Tahun Kim Soo-hyun





Beberapa bintang KBS TV drama “Dream High” merayakan ulang tahun aktor Kim Soo-hyun yang ke-23, foto – foto ini diupload di twiiter Taecyeon dan Eunjung.
Foto – foto ini diupload oleh Taecyeon dan Eunjung Rabu kemarin, kru dan bintang – bintang bersama Kim Soo-hyun yang mukanya jadi putih gara-gara tertutup roti dengan berkata,”Song Sam-dong(played by Kim) Happy Bithday!!! Kim Soo-hun’s face is white!” and “Song sam-dong! On the b usy set of Dream High.”
Fans yang melihat foto – foto ini berkomentar,”Selamat ulang tahun Kim Soo-Hyun! Saya cinta Dream High! Fighting Dream High! Selamat ulang tahun oppa!” dan “Semoga selalu mendapat ulang tahun terbaik!”


Source: asiae
thanks to dkpopnews

 


Seperti yang kita ketahui, ^^ pemeran Song Sam Dong, Kim Soo Hyun-i hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun. Soo Hyun tampaknya merayakannya bersama teman satu ‘sekolah’nya di lokasi syuting Dream High. Adalah sesama pemeran Dream High, T-Ara Ham Eunjung yang berbagi  foto-foto perayaan ulang tahun Soo Hyun ini lewat twitternya . Tampak seru ya! LOL, jika kita melihat tangan siapa yang belepotan, tampaknya kita tahu siapa pelaku yang mengacak-acak wajah Soo Hyun xDD~

 

 

Lihat Milky Couple <33333
Source. taraeunjung1212@twitter

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)