Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SS501 Kim Kyu Jong akan jalani wajib militer bulan Juli 2012



SS501 Kim Kyu Jong akan menjalani wajib militer pada bulan Juli mendatang.

Setelah menerima 4 minggu pelatihan dasar militer di pusat pelatihan, ia akan melayani negara selama 2 tahun.
Perwakilannya menyebutkan, “Dia bisa menundanya lebih lama, namun ia berpikir bahwa akan lebih baik jika pergi sekarang untuk merencanakan fase kehidupan berikutnya. Setelah dia keluar dari wamil, dia berencana untuk kembali ke dunia hiburan dengan hati dan pikiran yang lebih ringan,”
Hingga kini, Kim Kyu Jong sebagai member SS501, melakukan promosi dengan subgrup dan bahkan merilis album solo. Bicara soal musik, ia memenuhi banyak hak yang ingin ia capai.
Ia juga mencicipi akting dalam musikal, webtoon drama hingga drama mingguan TV Chosun ‘Saving Ahjooma Go Bong Shil‘.
Tetapi Kim Kyu Jong berpikir bahwa sangat penting untuk membangun identitadnya sebagai aktor dan penyanyi sebelum wamil, dan setelah berdiskusi dengan banyak orang di sekitarnya, ia memutuskan untuk wamil di bulan Juli.
Perwakilannya melanjutkan,“Kyu Jong lahir di tahun 1987 jadi dia masih punya waktu sebelum harus wamil. tetapi ia menunjukkan keinginan kuat untuk melayani, dan kami bisa menantikan banyak kegiatannya setelah ia selesai wamil, jadi kami menghargai keputusannya.”
Kim Kyu Jong bernaung di bawah DSP Media tapi kemudian pindah ke agensi Lee Hyori yaiyu B2M, mengeksplor pilihannya di dunia musik dan akting.

Source & Image: TVReport
shared by allkpop
indotrans : infinitize@koreanindo
Posted by http://obsesikoreanaria.blogspot.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)