Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SUPER JUNIOR PRESENT (super junior TROT)


SUPER JUNIOR- TROT
[ Leeteuk (the leader), HeechulKanginShindongSungmin, and Eunhyuk.]
 
 
Super Junior-Trot (Korea: 슈퍼 주니어 - 트로트), secara resmi dikenal sebagai Super Junior-T (Korea: 슈퍼 주니어 - ) adalah resmi kedua sub-unit boy band Korea Super Junior. Mereka adalah kelompok idola pertama dikenal karena memanfaatkan musik trot, bentuk tertua dari musik pop Korea. Super Junior-T berisi enam anggota Super Junior, Leeteuk (pemimpin), Heechul, Kangin, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk.
Super Junior-T telah hanya dirilis satu tunggal dalam rentang singkat karir mereka sebelum mereka mengumumkan akan hiatus pada tahun 2008. Single "Rokuko" adalah keenam belas Korea terlaris record dan nomor satu paling laris tunggal tahun 2007, menurut Asosiasi Industri Musik dari Korea.In November 2008, subkelompok kembali dengan debut di industri musik Jepang, melepaskan japanese versi "Rokuko."
 
 
 
History

Pre-Debut
Melihat tren musik trot, Lee Soo Man memutuskan untuk menghidupkan kembali gaya dengan menghasilkan band idola yang mengkapitalisasi genre ini. Tiga bulan sebelum debut resmi Super Junior-T, mereka melakukan "Jangan Go Away" di Festival Musik M.NET / KM pada tanggal 25 November 2006 dengan Donghae Super Junior.


2007: Commercial success

Pada awal Februari, SM Entertainment membuat pengumuman resmi subkelompok  kedua Super, Super Junior-T. Kelompok ini merilis debut single "Rokuko" pada 23 Februari 2007 dan pada tanggal 25 Februari 2007, mereka resmi memulai debutnya pada SBS Popular Songs, melakukan "Rokuko" dan "First Express" with famous trot singer Bang Shilyi. Debut ini juga ditandai sebagai kinerja comeback Heechul setelah cedera akibat kecelakaan mobil yang terjadi pada Agustus 2006.
"Rokuko" menduduki puncak tangga musik tiga hari setelah rilis. Dua bulan kemudian, single atasnya Thailand berbasis stasiun musik dan tetap dalam posisi yang sama untuk beberapa weeks.By akhir tahun 2007, single ini terjual hampir 46.000 copy dan laris penjualan di korea.
Dua bulan kemudian, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk luka-luka dalam kecelakaan mobil, dan semua jadwal Super Junior-T-benar dibatalkan selama dua bulan. Namun, pra-rekaman pertunjukan, seperti kelompok parodi Istana T, terus udara di televisi dan single mereka terus musik atas charts.Schedules dilanjutkan pada bulan Juni, tetapi hanya berlangsung satu bulan.

 

2008: Performance tours and Japan

Pada tanggal 29 April 2008, diumumkan bahwa Super Junior-T akan membuat comeback akhir tahun ini dengan single kedua mereka. Namun, keempat Super Junior sub-unit, Super Junior-Happy, memulai debutnya sebagai gantinya, meletakkan Super Junior-T di hiatus parsial. Meskipun demikian, Super Junior-T tetap sebagian aktif sepanjang tahun karena mereka tetap muncul sebagai grup di Super Junior tur konser, Super Show dan fungsi serupa lainnya. Meskipun debut Super Junior-Happy, sebuah album full-length masa depan masih dalam bekerja dan diharapkan tiba di penampilan future.Super Junior-T terbaru sebelum debut Super Junior-Happy adalah pada 17 Mei 2008, tampil sebagai pembuka di Festival Musik 6 Korea di Los Angeles, California.
Pada tanggal 5 November 2008, Super Junior-T kembali merilis "Rokuko", sekarang berjudul "ROCK & GO," di Jepang. Menyajikan proyek ini ke Jepang komedi duo Moeyan, yang ahli dalam menggabungkan komedi dengan lagu dan tari, Super Junior-T berharap duo ini akan membantu mereka melokalisasi tunggal ke dalam bahasa Jepang. Kolaborasi ini adalah debut resmi duo sebagai penyanyi dan pintu masuk Super Junior-T di tunggal market. Jepang debut di # 19 di Oricon Oricon Harian dan melompat ke # 2 tiga hari later.Super Junior-T dan Moeyan mengadakan dua konser mini pada tanggal rilis yang sama sebagai single di CC Lemon Hall di Tokyo untuk mempromosikan the record


tujuan musik
Gaya musik Super Junior-T adalah gaya yang khas dari Trot, gaya kuno dari musik pop Korea. Gaya revisi mereka dari genre modern termasuk K-pop melodi dan juga fastrap, terutama dilakukan oleh Shindong, Eunhyuk, dan kadang-kadang Heechul. Tujuan Super Junior-T adalah untuk melemahkan genre memudar di industri musik saat ini Korea dan untuk memperkenalkan audiens muda ke gaya tradisional musik, berharap untuk meningkatkan kesadaran musisi Trot lebih tua dan membawa Trot kembali ke musik mainstream. Munculnya Super Junior-T juga karena strategi bahwa Super Junior telah menggunakan, yang adalah untuk menunjukkan bahwa mereka dapat mengakomodasi berbagai genre musik yang berbeda.


gambaran  :
Super Junior-T adalah terkenal karena parodi mereka, seperti miniseri Istana pendek T, parodi dari drama Korea populer, Princess Hours yang ditayangkan di M.NET\, sebagai bagian dari Dunia Idol.
Karena participance aktif Super Junior-T dalam musik Trot dan penampilan komedi mereka, kelompok ini mendapat perhatian luar biasa dari penonton tua meskipun terkenal mereka gambar idola muda yang diciptakan untuk mereka dalam kelompok utama Super Junior. Anggota Super Junior-T menjelaskan bahwa mereka ingin mengubah penampilan idola mereka dan berharap bahwa mereka akan mendapatkan penggemar yang berbeda dari gambar Trot baru mereka.





Super Junior-T
Also known asSJ-T, SuJu-T
OriginSeoulRepublic of Korea
GenresK-poptrotnoveltyJ-pop
Years active2006–present
LabelsSM EntertainmentAvex Asia,Rhythm Zone
Associated actsSM Town
Super Junior
Super Junior-Happy
Websitesuperjunior-t.smtown.com
Members
Leeteuk
Heechul
Kangin
Shindong
Sungmin
Eunhyuk

Singles

YearTitleRelease date
2007"Rokkugo"February 23, 2007
2008"Rokuko" feat. MoeyanNovember 5, 2008

Variety shows

TitleAir dateBroadcast
KM Idol World – 아이돌 월드May 5–June 30, 2007M.net







reference: 
http://en.wikipedia.org/wiki/Super_Junior-T#History
Posted By http://obsesikoreanaria.blogspot.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)