Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

[Profil] Yoon Shi Yoon




PROFILE
Nama Asli   : Yoon Dong Goo
Nama Artis    : Yoon Shi Yoon (윤시윤)
Tempat Lahir : Incheon, Korea Selatan
Tanggal Lahir : 26 September 1986
Tinggi Badan  : 178 cm
Agama           : Kristen
Introducing A Star's Friend. as the friend of actor and F.T Island member Lee Hong Ki....
 

TV SHOWS

1. King of Baking,Kim Tak Goo
    제빵왕 김탁구 (KBS2,2010)
2. High Kick Through The Roof
     지붕 뚫고 하이킥  (MBC,2009)
3. High Kick Through The  Roof  (MBC 2009)

Kim Tak Goo
MOVIE
Death Bell 2 / Gosa (2010)
One Hundred Percent 2011

Recognitions


Yoon Shi Yoon tenar dengan cepat
Yoon Dong Goo merupakan nama sejak lahir yang diberikan orang tuanya. Saat bergabung dengan talent agency taxi entertaiment, mereka merekomendasikan nama Yoon Shi Yoon sebagai namanya.

High Kick Through The Roof (2009) merupaka debut serial TV pertaman yang diperankan oleh Shin Yoon. Tidak lama setelah debut pertamanya itu, Shin Yoon mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama dalam serial TV King of Baking Kim Tak Goo (2010).

Dengan rating yang tinggi,King of Baking,Kim Tak Goo menjadikan karir Shin Yoon yang berperan sebagai Kim Tak Goo terus melesat. Serial TV tersebut mengantarkan nama Yoon Shin Yoon sebagai aktor pendatang yang populer dan dia mendapat julukan "Boy Next Door". Akhir Juli 2010 film pertamanya Death Bell 2 diputar.

Yoon Shi Yoon dekat dengan nenek
Yoon Shi Yoon lahir di Incheon,Korea Selatan pada tanggal 26 September 1986 dengan nama Yoon Dong Goo.Dibandingkan dengan orang tuanya dia lebih dekat dengan sang nenek. Shi Yoon pernah mengatakan bahwa, "Orang tuaku terlalu sibuk, sehingga nenek yang merawatku ketika saya masih kecil. Kami berasal dari keluarga sederhana,jadi nenek akan menggendongku saat berjualan ikan di pasar. Saya tidak pernah dipukul orang tuaku tetapi nenek sering memukul dan menasehatiku untuk menjadi orang yang benar. Semua yang kudapatkan saat ini adalah berkat didikan nenekku." 

Yoon Shi Yoon menjadi perhatian publik lewat 3 karya
Tahun 2010 merupakan tahun keberuntungan bagi Shi Yoon. Ditahun tersebut, dia mendapatkan segalanya bagi seseorang yang baru memulai karir didunia entertaiment. Dengan debut pertamanya pada serial High Kick Through The Roof (2009), Shi Yoon berhasil mendapatkan peran utama pada serial ke-2 nya yaitu King of Baking,Kim Tak Goo.

Tidak hanya sebagai pemeran utama saja, tetapi serial King of Baking,Kim Tak Goo pun mendapatkan rating yang tinggi dengan mengalahkan serial-serial TV lain yang sedang tayang. Keberuntungannya tidak sampai disitu, ditahun yang sama, Shi Yoon membintangi film Death Bell 2.

Dengan Kesibukannya sebagai aktor baru, Shi Yoon merasa senang dengan semua itu dan dia menganggap semua itu proses pembelajaran bagi dirinya agar lebih baik lagi.
"Saya merasa beruntung bisa mengerjakan 3 proyek ini secara beruntun. Saya merasa sedang belajar sesuatu ketimbang dibilang sedang mengerjakan sesuatu. kalian tidak bisa berhenti belajar, jadi saya berusaha keras untuk mempelajari akting meski harus mengorbankan waktu tidurku. Menyenangkan bisa mempelajari sesuatu dan menerapkan apa yang kupelajari kedalam akting."
Munculnya Shi Yoon sebagai aktor pendatang dalam dunia entertaiment korea mendapat sorotan dari kalangan aktor dan aktris yang terlebih dahulu memasuki dunia entertaimen korea. Seperti aktor senior Kim Soo Ro yang berperan sebagai Mr.Cha (teacher) dalam film Death Bell 2.
"Dia (Shi Yoon) sangat serius, sederhana dan fokus pada setiap adegan. Dia aktor muda yang mengejutkanku dalam beberapa hal. Ketika bekerja dengan aktor pendatang baru,kita bisa tahu siapa saja yang memiliki potensi besar untuk berkembang akan sedikit berbeda dengan yang lainnya adalah dia (Shi Yoon), dia berbeda jauh. Saya benar - benar yakin kalau dia akan sukses dan dia berhasil di King of Baking,Kim Tak Goo. Yang pasti Shi Yoon benar - benar luar biasa."kata Kim Soo Ro
 Saat ditanya untuk membandingkan perannya dalam film Death Bell 2 yang berperan sebagai pemuda yang setia kawan, dia menjawab bahwa dia lebih suka berkumpul bersama teman - temannya. "Saya senang berada diantara banyak orang, saya merasa senang bermain - main disekitar mereka dan berkumpul bersama teman - teman ketimbang belajar."jawab Shi Yoon.

Kita tunggu karya - karya berikutnya dari Yoon Shi Yoon
GOOD LUCK Shi Yoon, we always support you
♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon

♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon

♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon
♥yoon shi yoon
masih banyak foto keren yoon shi yoon di photobucket,google dan lainnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)