Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kendaraan yg dipakai F4 di BBF

F4 Korea...???




Sebagai Pecinta K-Drama ataupun K-Pop...gag Mukin gag ada yg kenal sama Drama ini....
Secara drama ini pernah jadi Hitz....di Asia Termasuk Indonesia,,,xixixi
Yach saya juga suka bgt sama nie Drama...Gag bosen2 kalo harus nonton dan ngulang berapa kali...
soalnya Dramanya emang The Best..
Ada banyak hal yg Cukup Menarik utk di Bahas dalam Drama ini...
kaLi in saya ingin share sesuatu yg Menurut saya unik Drama ini...
Saya ingin share...Kendaraan yang di Pakai dalam Drama Ini.....



Cekidot :

1.Cadillac

Ini Mobil di Pakai sama Joon Pyo...Waktu Kabur dari  Geum  Jandi...dan di waktu yg sama ada kakak kandung joon pyo ngajak Geum Jandi masuk dan Kejar2an dech...mereka,,,<hahahaha


2.Lotus Europa

Ini baru Mobil Goo Joon Pyo....gag tau sih....sebenarnya mobil Joon Berapa...???#@kyaaaa sok akrab
yach......namanya juga orang kaya.......hehe





3. Lotus Elise S



4. Lotus
Ini Mobil Ji Hoo yang dipake Balapan sama joon Pyo......!!!

6. MV Agusta
Ji Hoo Lebih memilih naik motor ini...daripada naik mo0bil,karna oppa pernah punya Trouma naik Mobil Gtu....[Cerita di Dramanya sich Gtu...]xexexe

7. Lotus Exige s240
Mobil Ini dipake ma So Yi Jung Oppa dan Ga eul wktu pergi ke Pulau Jeju....





8. Lotus Elise SC
Mobil ini dipake sama Woo Bin Oppa pergi ke Pulau Jeju tapi sayang dia naik sendirian...
Uwh, kasihan....) sama aku ajah ya Oppa.......xD LOL

Sekian.....

"GOMAWO"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saranmu Ku tunggu ya ... :)